Surat Keterangan Lulus / Alumni

  1. Untuk mendapatkan layanan pengajuan surat keterangan Lulus / Alumni bagi lulusan dilingkungan Poltekkes Kemenkes Palembang, pemohon harus memenuhi syarat berikut : Peserta didik di Lingkungan Poltekkes Kemenkes Palembang yang telah dinyatakan lulus

  1. Sosialisasi informasi layanan pengajuan surat keterangan lulus / alumni
  2. Pengajuan permohonan Surat Keterangan
  3. Penerimaan data lulusan
  4. Verifikasi data lulusan
  5. Penyusunan draft surat keterangan Lulus
  6. Penandatanganan surat Keterangan Lulus
  7. Penerbitan Surat Keterangan Lulusan / Alumni diterbitkan

3 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Pemberian Surat keterangan Lulus / Alumni

<meta charset="UTF-8" /><style class="WebKit-mso-list-quirks-style"> </style>

1.     Pengajuan saran dan masukkan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada: Bagian Satuan Pengawas Internal (SPI) dengan alamat Jl. Jenderal Sudirman KM 3,5 Nomor 1365 Samping Masjid Ash-Shofa Komplek RSMH Palembang 30114

2.     Menyampaikan pengaduan, saran dan masukkan langsung via:

Telepon / Faksimile : (0711) 373104

<meta charset="UTF-8" />

Email : info@poltekkespalembang.ac.id 

3.    Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan melalui kotak saran yang tersedia di semua gedung yang terdapat di lingkungan Poltekkes Kemenkes Palembang
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Surat Keterangan Lulus / Alumni"