Layanan Keluhan Pelanggan

  1. Formulir Keluhan Pelanggan
  2. Buku Arsip (Register) Keluhan Pelanggan
  3. 3. Formulir Tindakan Penanganan Keluhan Pelanggan

Disesuaikan dengan kebutuhan

Tidak dipungut biaya

Produk pelayanan Laporan penanganan keluhan pelanggan

<meta charset="UTF-8" /><style class="WebKit-mso-list-quirks-style"> </style>

Pengaduan dan informasi lebih lanjut dapat disampaikan atau diperoleh melalui  Petugas : Listrianah, S.Pd.,M.Kes, Ratih Suryani, S.Tr. Kom, Abdullah Syafei Lubis, AMd, Harvani Agung Permana, A.Md

1.   Hotline : 0813-7751-9137

2. Website : https://poltekkespalembang.ac.id/
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

ya

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Keluhan Pelanggan"