Standar Pelayanan Poliklinik Geriatri

  1. Pasien pulang rawat : Membawa surat pulang perawatan dari ruang perawatan
  2. Pasien pulang rawat : Fotokopi KTP dan Kartu Tunjangan Kesehatan
  3. Pasien JKN -KIS : Pendaftaran online melalui aplikasi JKN Online
  4. Pasien JKN -KIS : Registrasi online di mesin anjungan
  5. Pasien JKN -KIS : Petugas menerbitkan SEP, atau pasien cetak SEP (jika yang sudah bisa)
  6. Pasien JKN -KIS : Pasien ke Klinik Penyakit Dalam/Geriatri
  7. Pasien Umum : Pendaftaran onsite menggunakan KTP
  8. Pasien Umum : Pembayaran
  9. Pasien Umum : Pasien ke Klinik Penyakit Dalam/Geriatri

  1. Pengguna layanan datang ke pendaftaran rawat jalan Rumah Sakit Tk. II 03.05.01 Dustira Cimahi
  2. Pengguna layanan mengambil nomor antrian lalu melakukan finger print (sidik jadi) pada mesin anjungan
  3. Setelah SEP terbit, kemudian dapat ke loket lansia untuk registrasi bagi pasien baru, lalu ke klinik yang dituju untuk mendapatkan pelayanan sesuai kebutuhan

CGA: 30 60 menit

Pemeriksaan dokter sampai diberikan obat : 1 2 Jam

1.       Pasien Umum (menyesuaikan tarif rumah sakit)

a)      a.  Konseling/CGA                     : Rp. 60.000,-

b)       b. Pemeriksaan dokter          : Rp. 50.000,-

c)       c. Admin                                        : Rp. 15.000,-

2.       Pasien JKN/KIS

a)       a. Untuk tindakan sesuai dengan kasus dan penanganan yang disepakati oleh JKN

b.Untuk pasien dengan kondisi harus masuk ruang perawatan mengikut regulasi Rumah Sakit

RAWAT JALAN

Pengaduan. Saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis, tatap muka, telepon, ataupun secara online, diantaranya;

1.     Online

E-Mail                  : rsdustira@yahoo.com / info@rsdudtira.com

Website RS          : https://rsdustira.co.id/layanan-pengaduan

SpanLapor            : https://www.lapor.go.id/

Telepon                : (022)6652207/ (022)6633967

WhatsApp            : 081214697333

2.     Ofline

         Tersedianya kotak saran

         Pengaduan secara tatap muka
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store