No. SK: SK-BPTD.Sumbar 72 Tahun 2023
15 Menit
Tidak dipungut biaya
Pelayanan Angkutan Data Produksi Terminal dan Penumpang
Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara langsung melalui:
1. Layanan Contact Center BPTD Kelas II Sumatera Barat dapat diakses melalui :
a. Website : www.lapor.bptdwil3sumbar.com
b. Telepon/WhatsApp : (0751) 4857455 / 081770000151
c. Email : bptd3.sumbar@gmail.com
d. Facebook : Bptd Sumbar
e. Instagram : bptdkelas2sumbar
2. Layanan Contact Center Kemenhub 151 dapat diakses melalui :
a. Telepon : 151
b. Email: info151@dephub.go.id
c. Facebook : kemenhub151
d. X: @kemenhub151
e. Instagram: kemenhub151
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store