No. SK: 188/8255/RSUD UNDATA/2021
Waktu tanggap kerusakan alat < 15>
b. Waktu perbaikan melihat jenis kerusakan alat ( apabila membutuhkan tenaga tehnik dan vendor dan memesan sparepart : disesuaikan persediaan bahan.
c. Kondisi cito disesuaikan dengan BHP yang ada.
Dana APBD / BLUD.
a. Perbaikan Sarana Prasarana dan alat oleh petugas IPSRS b. Pemeliharaan Saranja Prasarana dan alat oleh petugas IPSRS , vendor jika alat tersebut dalam garansi. c. Penggantian BHP .
Saran dan Pengaduan dapat di sampaikan melalui :
a. Email : Email : uptrsudundata@gmail.com
b. Telp/WA : 0811 454 155
c. Kotak Saran/Pengaduan
d. Melalui Unit Komplain/Pengaduan
e. http://sp4n.lapor.go.id.
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store