Instalasi Gizi

No. SK: 188/8255/RSUD UNDATA/2021

  1. 1. Pelayanan Makanan: a. Pasien yang sedang menjalani perawatan rawat inap b. Pasien IGD dalam observasi 6 jam c. Pegawai yang bertugas di ruang High Risk
  2. 2. Pelayanan Asuhan Gizi Rawat Inap:
  3. 3. Pelayanan Asuhan Gizi Rawat Jalan

a.       Pelayanan Asuhan Gizi Rawat Jalan : Jam 08.00-13.00 Wita

b.      Pelayanan Asuhan Gizi Rawat Inap  : Jam 08.0-13.00 Wita

c.       Pelayanan Penyelenggaraan Makanan Pasien:

-       Makan Pagi     : Jam 06.30 – 07.30 Wita

-       Selingan Pagi  : Jam 09.00 – 10.00 Wita

-       Makan Siang   : Jam 11.30 – 12.30 Wita

-       Selingan Sore  : Jam 15.00 – 16.00 Wita

-       Makan Malam : Jam 17.00 – 18.00 Wita

a.     Untuk pasien rawat Inap include dalam paket perawatan pasien berdasarkan INA-CBGs dan kelas Perawatannya.

b.     Untuk pasien rawat jalan BPJS sesuai dengan Permenkes Nomor 52 Tahun 2016 tentang Tarif Pelayanan Kesehatan sedangkan untuk pasien rawat jalan umum sesuai dengan Pergub Nomor 33 Tahun 2020 tentang Tarif Pelayanan

a. Konseling Gizi dan dietetik b. Makanan sesuai Jenis Penyakit yang diderita

Saran dan Pengaduan dapat di sampaikan melalui :

a.      Email :  Email : uptrsudundata@gmail.com

b.      Telp/WA : 0811 454 155

c.      Kotak Saran/Pengaduan

d.      Melalui Unit Komplain/Pengaduan

e.      http://sp4n.lapor.go.id.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Instalasi Gizi"