Layanan Promosi Kesehatan dan Kesehatan Lingkungan

No. SK: 188/AM.TU.004/418.25.3.68.1/2023

  1. Kartu Tanda Penduduk (KTP) / KK
  2. Kartu JKN KIS / BPJS bagi Peserta
  3. Rujukan Internal yang dikirim oleh ruang pelayanan BP dan R.anggrek

  1. Petugas kesling / promkes memanggil pelanggan sesuai panggilan
  2. Petugas kesling / promkes mencatat identitas pelanggan di register sanitasi
  3. Petugas kesling / promkes mewawancarai pelanggan/keluarganya & mempelajari gejala Kesehatan
  4. Petugas kesling / promkes mewawancarai & menginvestigasi kondisi lingkungan pelanggan
  5. Petugas kesling / promkes memberikan konseling yang terkait dengan lingkungan/cara Perilaku hidup bersih dan sehat

10 - 20 Menit

Pasien Umum :

 

 

  • Konsultasi Sanitasi

:

Rp. 5.000

Pasien BPJS

:

Gratis


PELAYANAN KLINIK SANITASI

  1. UPTD Puskesmas Plosoklaten Jl. Raya Brenggolo No. 204, Kecamatan Plosoklaten, Kediri 64175, Telp.( 0354) 3101970
  2. Email : uptdpkmplosoklaten@gmail.com
  3. Website :https://landing.page.uptdpkmplosoklaten.my.id/
  4. Aplikasi Akapela ( Aduan dan Kepuasan Pelanggan ) https://uptdpkmplosoklaten.my.id/
  5. Kotak saran
  6. WhatsApp 083135702165
  7. Facebook : Puskesmas Plosoklaten
  8. Instagram : uptd_puskesmasplosoklaten
  9. Youtube : @puskesmasplosoklaten7055
  10. Ulasan Google : UPTD PUSKESMAS PLOSOKLATEN

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Promosi Kesehatan dan Kesehatan Lingkungan"