Layanan Gizi

No. SK: 188/AM.TU.004/418.25.3.68.1/2023

  1. Pasien telah menyelesaikan proses pendaftaran
  2. Pasien telah melakukan pembayaran retribusi sesuai dengan Perda
  3. Pasien memiliki rekam medis pribadi
  4. Pasien membawa rujukan konseling gizi bila diperlukan

  1. Pasien/ pengunjung menunggu panggilan dari poli / ruangan.
  2. Pasien/ pengunjung akan dilayani oleh petugas gizi yang bertugas.
  3. Petugas gizi mencocokkan identitas pasien dengan rekam medis pasien/ pengunjung.
  4. Petugas gizi melakukan anamnesa gizi.
  5. Petugas gizi memberikan konseling sesuai keluhan.
  6. Petugas gizi memberikan waktu untuk bertanya apabila terdapat informasi yang kurang jelas.
  7. Pasien/ pengunjung dipersilakan meninggalkan ruangan jika telah selesai.

10 - 20 Menit Sesuai dengan Kondisi Pasien / Pengunjung

Pasien Umum :

 

 

  • Konsultasi Gizi

:

Rp. 5.000

Pasien BPJS

:

Gratis

Konseling gizi sesuai dengan SOP, Pemberian Makanan Tambahan (PMT)

  1. UPTD Puskesmas Plosoklaten Jl. Raya Brenggolo No. 204, Kecamatan Plosoklaten, Kediri 64175, Telp.( 0354) 3101970
  2. Email : uptdpkmplosoklaten@gmail.com
  3. Website :https://landing.page.uptdpkmplosoklaten.my.id/
  4. Aplikasi Akapela ( Aduan dan Kepuasan Pelanggan ) https://uptdpkmplosoklaten.my.id/
  5. Kotak saran
  6. WhatsApp 083135702165
  7. Facebook : Puskesmas Plosoklaten
  8. Instagram : uptd_puskesmasplosoklaten
  9. Youtube : @puskesmasplosoklaten7055
  10. Ulasan Google : UPTD PUSKESMAS PLOSOKLATEN
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Gizi"