Layanan Informasi dan Pengaduan Pelanggan

No. SK: 188/AM.TU.004/418.25.3.68.1/2023

  1. Pasien/ pengunjung Puskesmas Plosoklaten Kabupaten Kediri.
  2. Terdapat aduan dengan identitas yang jelas dan dapat dipertanggung jawabkan.

  1. Pasien/ pengunjung menyampaikan pengaduan/ saran secara langsung atau melalui buku keluhan, kotak saran, lembar umpan balik/ pengaduan, telepon, sms, media sosial (WA, FB, Instagram), serta ulasan Google
  2. Petugas menerima aduan dari media yang disediakan
  3. Petugas menyampaikan kepada pasien/ pelanggan bahwa pengaduan/ saran telah diterima dan akan segera ditindak lanjuti
  4. Petugas melaporkan kepada Tim PKPKM
  5. Tim PKPKM melakukan identifikasi, klarifikasi, dan menelaah keluhan yang diterima
  6. Tim PKPKM merekapitulasi keluhan pasien/ pengunjung melaporkan keluhan kepada Kepala Puskesmas
  7. Tim PKPKM menyusun dan menetapkan rencana tindak lanjut untuk penanganan keluhan pasien/ pengunjung
  8. Petugas melakukan feedback terhadap hasil tindak lanjut melalui media publikasi puskesmas (mading, media sosial, website)

2 x 24 jam

Tidak dipungut biaya

Pasien/ pengunjung mendapatkan solusi atau penjelasan terkait isi aduan/ pertanyaan.

1.    UPTD Puskesmas Plosoklaten Jl. Raya Brenggolo No. 204, Kecamatan Plosoklaten, Kediri 64175, Telp.( 0354) 3101970

2.    Email : uptdpkmplosoklaten@gmail.com

3.    Website :https://landing.page.uptdpkmplosoklaten.my.id/

4.    Aplikasi Akapela ( Aduan dan Kepuasan Pelanggan ) https://uptdpkmplosoklaten.my.id/

5.    Kotak saran

6.    WhatsApp 083135702165

7.    Facebook : Puskesmas Plosoklaten

8.    Instagram : uptd_puskesmasplosoklaten

9.    Youtube : @puskesmasplosoklaten7055

Ulasan Google : UPTD PUSKESMAS PLOSOKLATEN
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Informasi dan Pengaduan Pelanggan"