No. SK: HK.02.03/C.X.21/1047/2024
120 Menit
1. GT 7 - 100 Rp. 5.000
2. GT >100 - 200. Rp. 10.000
3. GT >200 - 350 Rp. 15.000
4. GT >350 - 1000 Rp. 20.000
5. GT >1000 - 2000 Rp. 25.000
6. GT >2000 - 3500 Rp. 30.000
7. GT >3500 - 7000 Rp. 35.000
8. GT >7000 - 10.000 Rp. 40.000
9. GT >10.000 - 15.000 Rp. 45.000
10. GT >15.000 - 20.000 Rp. 50.000
11. GT >20.000 Rp. 55.000
Sertifikat P3K
1. 1. Loket Informasi Pengaduan: BKK Kelas I Kendari, Jl. W.R. Supratman No. 2 Kendari
2. Telepon: (0401) 3121651, SMS, WhatsApp : 081283261872, 082223699855
3. Halaman Website melalui menu: Pengaduan Publik, Hubungi Kami, Permintaan Informasi Publik
4. Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (SP4N LAPOR!) dilaman web www.lapor.go.id,
5. Whistle Blowing System Kementerian Kesehatan RI dilaman https://wbs.kemkes.go.id
6. Gratifikasi Online Komisi Pemberantasan Korupsi (Gol KPK) dilaman https://gol.kpk.go.id
7. Email: kkpkendari@gmail.com
8. Instagram: @bkk_kelasikendari
9. Permintaan Informasi Publik secara langsungMelalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store