Pelayanan Rujukan PSC 119 Si Slamet

No. SK: 000.8.3.2/101/2024

  1. -

  1. Menghubungi 119

24 Jam

Tidak dipungut biaya

Pelayanan kegawatdaruratan

1. Alur Proses Pelayanan Konsultasi dan Pengaduan Langsung

  1. Pelapor Datang ke kantor Dinkes Batang pada Jam Kerja;
  2. Pelapor akan diarahakan oleh petugas resepsionis ke tempat Layanan Konsultasi dan Pengaduan;
  3. Petugas Layanan Menghubungi Tim Pelayanan yang berkaitan dengan laporan tersebut;
  4. Tim Pelayanan mencatat pada buku KOnsultasi dan Pengaduan;
  5. TIm Layanan akan menyelesaikan laporan tersebut secara labgsung apabila laporan dapat diselesaikan pada saat itu juga. Apabila laporan membutuhkan penyelesaian yang lebih ekstra maka Dinkes Batang memberikan estimasi waktu penyelesaian maksimal 7 hari pasca laporan;
  6. Tim Layanan akan mengupdate laporan tersebut ke Website KONLAPORBAE dihari itu juga, Pelapor dapat memantau laporanannya Website KONLAPORBAE

2. Alur Proses Pelayanan Konsultasi dan Pengaduan Tidak Langsung

  1. Pelapor mengajukan laporan Konsultasi dan Pengaduan melalaui sosmed Dinkes Batang;
  2. Apabila Pelapor diarahakan untuk menghubungi Puskesmas secara langsung maka pelapor dapat membuka laman KONLAPORBAE dan mengklik Navigasi Puskesmas maka pelapor langsung terhubung ke Puskesmas terkait;
  3. Admin sosmed Dinkes Batang menghubungi admin KONLAPORBAE saat jam 08.00 WIB, 14.00 WIB, 20.00 WIB;
  4. Pertanyaan maupun aduan dikelola oleh Petugas Layanan Konsultasi dan Pengaduan;
  5. Petugas meneruskan ke Bidang terkait/ Puskesmas, Admin Sosmed segera meneruskan jawaban ke pelapor jangka waktu penyelesaian selama 7 hari pasca laporan diterima;
  6. Pelapor dapat memantau laporanannya Website KONLAPORBAE
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Rujukan PSC 119 Si Slamet"