Gizi Masyarakat

30

1.Kegiatan rapat koordinasi, validasi dan evaluasi Gizi KIA bagi tenaga kesehatan dan kader kesehatan 2.Rapat Koordinasi Program Kesehatan Dasar bagi Pasangan Usia Subur bagi organisasi Agama/tokoh Agama di Puskesmas 3.Penyuluhan Pemberian Makanan Bayi dan Anak (PMBA) 4.Penyuluhan pencegahan dan penurunan stunting

1. Pasien/pengguna layanan menyampaikan melalui kotak saran, Instagram (@puskesmas_klirong_2), facebook (Puskesmas Klirong 2) no whatsapp (0813-2844-2008), atau aduan langsung. 2. Petugas mencatat semua pengaduan. 3. Semua pengaduan akan dibahas oleh tim pengelola pengaduan, dirapatkan bersama tim mutu dan kepala Puskesmas untuk menemukan solusi permasalahan aduan. 4. Jawaban pengaduan akan disampaikan melaui telepon/ No Whatsapp/ e-mail pengadu yang bersangkutan/ papan pengumuman puskesmas.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

nn

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Gizi Masyarakat"