Kesehatan Keluarga

30

1.Pelaksanaan Kelas ibu hamil 2.Kunjungan Post Natal Care (PNC) 3.Kunjungan lapangan bumil KEK, Anemia, Bumil risti dengan masalah Gizi 4.Pelacakan dan pelaporan kematian dan pelaksanaan otopsi verbal kematian Ibu dan Bayi/balita 5.Pelaksanaan Gerakan Ibu Hamil Sehat melalui senam hamil 6.Kunjungan balita gizi kurang/ stunting 7.Kunjungan lapangan bayi BBLR, dan Bayi Balita dengan masalah Gizi 8.Pelaksanaan Kelas Balita 9.Pelaksanaan skrining Kesehatan dan skrining jiwa pada Anak usia sekolah dan Remaja 10.Pelaksanaan edukasi kesehatan reproduksi dan skrining pada calon pengantin 11.Pelaksanaan penyuluhan dan pelayanan KB dan pelayanan kespro pada perempuan di masyarakat ( IVA mobile) 12.Posyandu remaja 13.Deteksi dini/Skrining faktor risiko & PTM Prioritas di masyarakat di Posyandu Lansia 14.Edukasi lansia dan penjaringan lansia risiko tinggi oleh Nakes 15.Senam Lansia/demensia

1. Pasien/pengguna layanan menyampaikan melalui kotak saran, Instagram (@puskesmas_klirong_2), facebook (Puskesmas Klirong 2) no whatsapp (0813-2844-2008), atau aduan langsung. 2. Petugas mencatat semua pengaduan. 3. Semua pengaduan akan dibahas oleh tim pengelola pengaduan, dirapatkan bersama tim mutu dan kepala Puskesmas untuk menemukan solusi permasalahan aduan. 4. Jawaban pengaduan akan disampaikan melaui telepon/ No Whatsapp/ e-mail pengadu yang bersangkutan/ papan pengumuman puskesmas.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

nn

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Kesehatan Keluarga"