Kesehatan Lingkungan

30

1. Inspeksi Kesling di Sarana Tempat Pengelolaan Pangan, Sarana Air Minum 2. Pemeriksaan kualitas air dengan metode H2S 3. Pemberdayaan kader masyarakat dalam pemicuan untuk ber-PHBS dan stop BABS melalui sosialisasi pengisian form STBM 4. Pemberdayaan kader masyarakat dalam pemicuan ber-PHBS dan Stop BABS melalui pendataan PHBS dan verifikasi STBM 5. Pemberdayaan kader masyarakat melalui Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS)

1. Pasien/pengguna layanan menyampaikan melalui kotak saran, Instagram (@puskesmas_klirong_2), facebook (Puskesmas Klirong 2) no whatsapp (0813-2844-2008), atau aduan langsung. 2. Petugas mencatat semua pengaduan. 3. Semua pengaduan akan dibahas oleh tim pengelola pengaduan, dirapatkan bersama tim mutu dan kepala Puskesmas untuk menemukan solusi permasalahan aduan. 4. Jawaban pengaduan akan disampaikan melaui telepon/ No Whatsapp/ e-mail pengadu yang bersangkutan/ papan pengumuman puskesmas.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

nn

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Kesehatan Lingkungan"