Penetapan Persetujuan Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang Lebih dari 1 Tahun (Kanreg III BKN)

  1. Dokumen Surat Pengantar dari BKD/BKPSDM/BKPP;
  2. Dokumen SK CPNS;
  3. Dokumen Surat Kesehatan yang diperoleh dari Rumah Sakit Pemerintah yang ditunjuk;

  1. Instansi pengusul mengirim kelengkapan berkas usul ke Kanreg III BKN
  2. Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian Kanreg III BKN melakukan verifikasi berkas usul
  3. Berkas usul yang dinyatakan BTL dikembalikan ke instansi pengusul untuk dilengkapi
  4. Berkas usul yang dinyatakan TMS dikembalikan ke instansi
  5. Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian Kanreg III BKN menetapkan Pertimbangan Teknis
  6. Instansi pengusul menerima persetujuan teknis Peninjauan Masa Kerja untuk ditindaklanjuti dengan penetapan Surat Keputusan

42 (empat puluh dua) menit per NIP, sejak usul diterima lengkap dan benar dan tidak ada kendala

Tidak dipungut biaya

Nota Persetujuan

1.    Pengaduan, saran dan maşukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang disampaikan ke alamat :

Kantor Regional III BKN

(Jalan Surapati No. 10 Kelurahan Cihaurgeulis, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40133) ; atau

2.    Menyampaikan     pengaduan,     saran   dan      masukan melalui :

a.  Telepon          : (0622) 7272021/+62 851-8610-0733

b.  E-mail             : kanreg3.bandung@bkn.go.id

c.  Kanal pengaduan WBS pada website https://wbs.bkn.go.id atau

    portal Kanreg III https://kanreg3.id/.

d. Anjungan mandiri layanan kepegawaian pada Pusat Pelayanan Terpadu Kanreg III BKN ;

e. Media sosial   :

1)    Twitter      : @regional3bkn

2)    Instagram : @regional3bkn

3)    Facebook : @regional3bkn

4)    Tiktok       : @regional3bkn

f.    Kanal pengaduan SP4N-LAPOR! :

1)    Website    : www.lapor.go.id

2)    Whatsapp : 082113731315

3)    Ombudsman RI melalui: https://ombudsman.go.id/pengaduan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penetapan Persetujuan Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang Lebih dari 1 Tahun (Kanreg III BKN)"