Jangka waktu yang diperlukan dalam proses pelayanan Persetujuan Pemberian, Perpanjangan /Pengaktifan kembali CLTN adalah 45 (empat puluh lima) menit sejak usulan diterima dan apabila persyaratan lengkap dan benar serta tidak ada kendala
Tidak dipungut biaya
Persetujuan Kepala Kantor Regional tentang Pemberian Cuti di Luar Tanggungan Negara
1. Pengaduan, saran dan maşukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang disampaikan ke alamat :
Kantor Regional III BKN
(Jalan Surapati No. 10 Kelurahan Cihaurgeulis, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40133) ; atau
2. Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan melalui :
a. Telepon : (0622) 7272021/+62 851-8610-0733
b. E-mail : kanreg3.bandung@bkn.go.id
c. Kanal pengaduan WBS pada website https://wbs.bkn.go.id atau
portal Kanreg III https://kanreg3.id/.
d. Anjungan mandiri layanan kepegawaian pada Pusat Pelayanan Terpadu Kanreg III BKN ;
e. Media sosial :
1) Twitter : @regional3bkn
2) Instagram : @regional3bkn
3) Facebook : @regional3bkn
4) Tiktok : @regional3bkn
f. Kanal pengaduan SP4N-LAPOR! :
1) Website : www.lapor.go.id
2) Whatsapp : 082113731315
3) Ombudsman RI melalui: https://ombudsman.go.id/pengaduan
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store