Layanan pendidikan, pelatihan, dan penelitian integratif

  1. Pengajuan kegiatan pendidikan, penelitian dan peminjaman fasilitas pelatihan dapat mengirimkan surat surat permohonan yang ditujukan kepada : Dirktur Utama Jl. Ahmad Yani No.169, Kramat Utara, Kec. Magelang Utara, Kota Magelang, Jawa Tengah 56115 Atau mengirim surat melalui email admin@soerojohospital.co.id dan menghubungi call center (0811 2955 133)

Layanan Pendidikan

RS Soerojo Magelang merupakan Rumah Sakit Pendidikan Afiliasi yang siap untuk melakukan kegiatan pendidikan antara lain ; institusi pendidikan Kedokteran, Keperawatan, Kebidanan, Farmasi, Psikologi, Fisioterapi, Perekam Medis, Administrasi Kesehatan, Gizi, penunjang kesehatan dan pendidikan non kesehatan.

Selain pendidikan peserta didik / mahasiswa, soerojo hospital juga menerima Magang Keperawatan Jiwa untuk mempelajari praktik keperawatan jiwa sesuai dengan target kompetensi yang diinginkan dalam jangka waktu 2 minggu untuk 1 stase.

Layanan Penelitian

RS Soerojo Magelang merupakan Rumah Sakit Pendidikan Afiliasi yang siap untuk melakukan kegiatan penelitian perorangan, instansi dan institusi pendidikan bak kedokteran, kesehatan dan non kesehatan. Layanan penelitian meliputi :

  1. Penelitian
  2. Ethical Clearance
  3. Konsultasi Penelitian
  4. Study Pendahuluan
  5. Uji Validitas
  6. Karya Tulis Ilmiah
  7. Olah Data

Layanan Pelatihan

Layanan Pelatihan RS Soerojo telah terakreditasi oleh kementerian kesehatan dan memiliki fasilitas pelatihan sebagai berikut :

  1. Ruang Auditorium
  2. Ruang pertemuan
  3. Ruang Teleconference
  4. Ruang Audio Visual
  5. E-Library
  6. Skill lab
  7. Ruang kelas
  8. Ruang Makan
  9. Toilet
  10. Mushola
Informasi agenda pelatihan dapat melalui https://soerojohospital.co.id/CariKategoriPengumuman/agenda-diklat

SK Direktur Utama Nomor HK.01.07/XXVI.3/2335/2022

Tentang Penetapan Tarif Pelayanan Rumah Sakit Prof.Dr. Soerojo Magelang


Praktek klinis, PPDS, Praktek mahasiswa medik dan non medik, Fellowship/Magang, Kunjungan pendidikan, Studi Banding, Seminar, Workshop, Pelatihan, Penelitian, Ethical Clearance, Konsultasi Penelitian, Study Pendahuluan, Uji Validitas, Karya Tulis Ilmiah dan Olah Data

  1. Kotak Saran : https://soerojohospital.co.id/Aduan
  2. Contact Center : 0811-2955-133
  3. Telepon : (0293) 363601, 363602
  4. Email : admin@soerojohospital.co.id
  5. Website : https://soerojohospital.co.id/

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan pendidikan, pelatihan, dan penelitian integratif"