Layanan Rawat Inap Integratif

  1. Menunjukkan surat pengantar rawat inap dari dokter IGD atau rawat jalan
  2. Menunjukkan kartu identitas
  3. Menunjukkan kartu jaminan (jika menggunakan jaminan BPJS/ asuransi lainnya)

  1. Pasien masuk ke bangsal rawat inap melalui instalasi rawat jalan, IGD atau UPI
  2. Dilakukan assesmen awal dan edukasi oleh tim PPA
  3. Dilakukan pemeriksaan penunjang atau pemeriksaan diagnostik
  4. PPA melakukan perencanaan asuhan lanjutan secara terintegrasi, konsul (pelayanan bedah, interna, dan lain-lain)
  5. Pasien Umum : Jika kondisi pasien membaik maka dilakukan proses pemulangan pasien, keluarga pasien diberikan edukasi untuk pembayaran administrasi di kasir dan pengambilan obat di apotek rawat inap
  6. Pasien dengan Jaminan Sesuai Kelas Perawatan : Jika kondisi pasien membaik maka dilakukan proses pemulangan pasien, keluarga pasien diberikan edukasi untuk pengambilan obat di apotek rawat inap
  7. Pasien dengan Jaminan Naik Kelas Perawatan : Jika kondisi pasien membaik maka dilakukan proses pemulangan pasien, keluarga pasien diberikan edukasi untuk pembayaran administrasi di kasir dan pengambilan obat di apotek rawat inap
  8. Jika kondisi pasien belum membaik dan ditemukan diagnosa selain diagnosa Psikiatri yang membutuhkan perawatan lanjutan maka dilakukan proses rujukan ke Rumah Sakit lain

24 Jam

Bangsal Psikiatri, Keswar dan UPJF

1.     VIP : Rp 400.000,-

2.     UPI : Rp 450.000,-

3.     Kelas I: Rp. 300.000,-

4.     Kelas II: Rp. 200.000,-

5.     Kelas III: Rp. 150.000,-

Bangsal Non Psikiatri

1.     VIP : Rp 900.000,-

2.     Kelas I: Rp. 600.000,-

3.     Kelas II: Rp. 350.000,-

4.     Kelas III: Rp. 250.000,-

- Rawat Inap Jiwa - Rawat Inap Non Jiwa

1. Contact Center    : 08112955133

2. Telepon               : (0293) 363601, 363602

3. Email                   : admin@soerojohospital.co.id

4. Website               : https:// soerojohospital.co.id/

5. Kotak Saran         : https:// soerojohospital.co.id/Aduan


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Telemedicine

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Rawat Inap Integratif"