Pelayanan Penjualan Publikasi Statistik

  • Layanan Datang Langsung :
    1. Pengguna layanan datang langsung ke Unit Pelayanan Statistik Terpadu (PST)
    2. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif.
    3. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik
    4. Pengguna layanan mengajukan permintaan layanan penjualan hardcopy dan/atau softcopy publikasi secara offline/langsung (pembelian softcopy publikasi sebanyak 15 buah).
    5. Pengguna layanan menyetujui pembelian hardcopy dan/atau softcopy publikasi (format, biaya, dan media).

  • Layanan Datang Langsung
    1. Pengguna layanan datang langsung ke unit PST BPS dan menemui petugas frontline unit PST BPS
    2. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik dan mengambil nomor antrian
    3. Pengguna layanan menunggu waktu pelayanan penjualan publikasi
    4. Pengguna layanan memberi informasi kepada petugas layanantentang hardcopy dan/atau softcopy publikasi yang diperlukan
    5. Petugas menyiapkan hardcopy dan/atau softcopy publikasi dalam Compact Disk (CD) serta mencetak invoice
    6. Pengguna layanan membayar secara tunai ke Bendahara ataukode billing Sistem informasi PNBP online pada aplikasi Simponi
    7. Bendahara membuat dan menyerahkan kuitansi kepada pengguna layanan
    8. Petugas layanan menyerahkan hardcopy dan/atau softcopy publikasi kepada pengguna layanan.
    9. Pengguna layanan melakukan pengecekan terhadap kuitansi dan hardcopy dan/atau softcopy publikasi yang telah diterima
    10. Petugas memperbaiki hardcopy dan/atau softcopy publikasi jika terdapat kesalahan dalam proses penyiapan dan menyerahkan kembali kepada pengguna layanan
    11. Pengguna layanan dapat langsung pulang

Pengguna layanan akan dilayani maksimal 10 menit sejak tamu pada antrian sebelumnya selesai.

Berbayar sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 7 Tahun 2015 tentang Jenis Dan Tarif Atas Jenis Penerimaan Negara Bukan Pajak Yang Berlaku Pada Badan Pusat Statistik

Hardcopy dan/atau softcopy publikasi BPS

Pengaduan Langsung : Kotak saran & pengaduan di PST BPS KABUPATEN BANJARNEGARA

 Website : https://webapps.bps.go.id/pengaduan

E-mail : bps3304@bps.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Penjualan Publikasi Statistik"