Layanan Data dan Informasi

No. SK: 1222/HK.02.02/J1/2022

  1. Menunjukkan kartu identitas (KTP/SIM/Kartu Tanda Mahasiswa/Surat Keterangan)
  2. Melampirkan Surat Tugas dan/atau Surat Permohonan Informasi Publik dari Dinas/Instansi/Lembaga yang menugaskan
  3. Mengisi Formulir Permohonan Informasi Publik
  4. Apabila membutuhkan data By Name By Address wajib mengisi dan menyerahkan Berita Acara Serah Terima Data ditandatangani di atas materai

3 Hari

Tidak dipungut biaya

Data dan Informasi

Layanan pengaduan dapat disampaikan melalui nomor layanan pengaduan masyarakat Perwakilan BKKBN Provinsi Riau : 0812-7577-8567

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Data dan Informasi"