Pelayanan Anak dan Imunisasi

  1. Pasien sudah terdaftar di loket pendaftaran

  1. 1. Pasien menunggu di ruang tunggu pelayanan anak dan imunisasi 2. Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian 3. Petugas melakukan anamnesa pasien 4. Petugas melakukan pemeriksaan pasien 5. Petugas memberikan informasi dan edukasi kepada pasien dan keluarga 6. Dokter merujuk internal ke pelayanan laboratorium untuk dilakukan pemeriksaan penunjang apabila diperlukan 7. Dokter memberikan resep obat dan mengarahkan pasien ke ruang pelayanan farmasi untuk mengambil obat. Apabila pasien memerlukan pemeriksaan dari unit pelayanan lain maka akan diarahkan ke unit pelayanan lain. Apabila pasien perlu dirujuk ke FKRTL, maka dokter akan memberikan surat rujukan kepada pasien 8. Pasien mengambil obat dan pulang

1.  Imunisasi : 15 menit

2.  SHK : 10 menit

3.  Tindik bayi : 5 menit


Pasien BPJS : GRATIS

Pasien Umum : sesuai jenis pelayanan yang dilakukan berdasarkan Perbup Kabupaten Sampang Nomor 13 Tahun 2023

Konsultasi kesehatan anak, imunisasi, SHK, tindik bayi

1. Kotak pengaduan dan saran

2. SMS : 0823-3272-2252 

3. WA : 0817-9399-673 

4. Link : https://bit.ly/PengaduanPkmJrengik

5. Email : pkmjrengik.spg@gmail.com

6. Website : https://sampangkab.go.id/pkmjrengik

7. SP4N LAPOR! : lapor.go.id

8. Instagram : puskesmasjrengikspg

9. Facebook : Uptd Puskesmas Jrengik


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Anak dan Imunisasi"