Administrasi dan Manajemen

  1. Surat Masuk

  1. Menverifikasi surat/dokumen yang masuk
  2. Mencatat surat/dokumen masuk di buku agenda atau sistem digital
  3. Mendistribusikan surat/dokumen ke bagian atau petugas yang bersangkutan untuk ditindaklanjuti
  4. Menyusun Surat Keterangan/Surat Rekomendasi/Surat Pernyataan sesuai kebutuhan
  5. Surat ditinjau dan disetujui oleh pejabat wewenang di Puskesmas
  6. Surat yang telah disetujui diserahkan kepada pasien/tamu
  7. Pasien/tamu menandatangani bukti penerimaan surat

Setiap hari kerja

Senin –Sabtu Jam 08.00 – 13.30 WITA

Tidak dipungut biaya

- Surat keterangan - Surat Rekomendasi - Surat Pernyataan

Hasmiah Rasyid, A.Md.Keb (085 298 096 400)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Administrasi dan Manajemen"