Pelayanan Pemeliharaan Sarana Prasarana

No. SK: 294/KEP/RSUD/IV/2023

  1. Order Ruangan

Satu-tiga hari bila tanpa suku cadang

Minimal seminggu bila memerlukan suku cadang

Minimal 1 bulan bila memerlukan pihak ketiga


Sesuai harga suku cadang/bahan bila memerlukan suku cadang/bahan.

Sesuai kontrak service bila ada kontrak service


- Pemeliharaan Gedung dan Bangunan - Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kantor - Pemeliharaan Lift - Pemeliharaan AC - Pemeliharaan Genset - Pemeliharaan Instalasi Listrik - Pemeliharaan Instalasi Air - Pemeliharaan Alat Rumah Tangga

1.  Langsung : Unit Terkait (Unit Informasi dan pengaduan (Humas)

2.  Email        : rsud_lahat@yahoo.co.id

3.  Website    : rsud.lahatkab.go.id

4.  SMS nomor : 085184322002


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

085184322002

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pemeliharaan Sarana Prasarana"