No. SK: 060/ 54/TAHUN 2021
30 Hari
Tidak dipungut biaya
Penetapan Hasil Kualifikasi
a. Penanganan dapat dilakukan melalui :
1) Tatap muka langsung kepada Pejabat pengelolaan Pengaduan;
2) Tertulis disampaikan ke Kotak Pengaduan;
3) WA : 0853 4939 3990 (Helpdesk LPSE)
4) Email : helpdesk.lpsemlw@gmail.com
b. Alur Penanganan Pengaduan :
c. Jangka Waktu Penyelesaian Pengaduan :
1) Pengaduan ringan, selambat-lambatnya, 3 jam;
2) Pengaduan bersifat normatif, selambat-lambatnya 5 hari kerja;
3) Pengaduan tidak berkadar pengawasan, selambat-lambatnya 14 hari kerja;
4) Pengaduan berkadar pengawasan dan memerlukan pemeriksaan, selambat-lambatnya 60 hari kerja.
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store