Penanganan Penyedia mengubah Alamat Email Akun SPSE

No. SK: 060/ 54/TAHUN 2021

  1. Surat Permohonan;
  2. Email Aktif Penyedia yang baru;
  3. KTP Direksi/ Direktur/ Pemilik Perusahaan/ Pejabat yang berwenang di Perusahaan (fotokopi);
  4. NPWP perusahaan/ NPWP Pemilik usaha jika usahanya perorangan (fotokopi);
  5. Surat Kuasa (jika dikuasakan);
  6. Membuktikan KTP dan NPWP asli.

  1. Menyiapkan berkas permohonan ganti berkas;
  2. Datang ke LPSE Kabupaten Melawi, melapor kepada petugas Helpdesk dan mengisi buku tamu;
  3. melakukan pengecekan kelengkapan berkas : apabila lengkap menyerahkan kepada verifikator dan apabila tidak lengkap maka helpdesk mengembalikan berkas kepada penyedia dan meminta penyedia untuk melengkapi berkas terlebih dahulu;
  4. Menerima dan memeriksa berkas permohonan;
  5. Melakukan verifikasi ulang disesuaikan dengan berkas yang telah diarsip sebelumnya; ; a[abila berkas sesuai maka email dapat dirubah dan apabila tidak sesuai, verifikator melalui helpdesk meminta penyedia untuk melengkapi berkas/ menunjukkan berkas yang sesuai;
  6. Melakukan perubahan email penyedia pada aplikasi SPSE;
  7. Memberitahu helpdesk bahwa permohonan alamat email penyedia telah dilaksanakan;
  8. menerima dan meneruskan pemberitahuan melalui email kepada penyedia.

1 Hari

Tidak dipungut biaya

Akun SPSE

a. Penanganan dapat dilakukan melalui :

1) Tatap muka langsung kepada Pejabat pengelolaan Pengaduan;
2) Tertulis disampaikan ke Kotak Pengaduan;
3) WA : 0853 4939 3990 (Helpdesk LPSE)
4) Email : helpdesk.lpsemlw@gmail.com

b. Alur Penanganan Pengaduan :


c. Jangka Waktu Penyelesaian Pengaduan :
1) Pengaduan ringan, selambat-lambatnya, 3 jam;
2) Pengaduan bersifat normatif, selambat-lambatnya 5 hari kerja;
3) Pengaduan tidak berkadar pengawasan, selambat-lambatnya 14 hari kerja;
4) Pengaduan berkadar pengawasan dan memerlukan pemeriksaan, selambat-lambatnya 60 hari kerja.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penanganan Penyedia mengubah Alamat Email Akun SPSE"