No. SK: 41 TAHUN 2024
Tidak dipungut biaya
Laporan dilengkapi dengan Berita Acara Penanganan Gangguan Penggunaan SFR dan atau Surat bebas gangguan (clear) dari pelapor
a. LAPOR ! (kominfo.lapor.go.id);
b. Contact Center SDPPI 159 ext.2;
c. Nomer telepon Kantor Balmon Mataram (0370) 646411;
d. Loket/Lounge Pelayanan Balmon Mataram di Jalan Singosari Nomor 4 Mataram – Nusa Tenggara Barat;
e. Chat online melalui website www.balmonmataram.postel.go.id
f. Media Sosial Instagram, Facebook, Twitter, YouTube @balmonmataram ;
WhatsApp Contact Centre Pelayanan Balmon Mataram 0822 66516166
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store