Pelayanan Gizi Dalam Gedung

  1. Pelayanan gizi dalam gedung
  2. rekam medis

  1. Rujukan dari poli untuk dicek gizi
  2. menilai status gizi oleh perawat
  3. anamnesis diet
  4. merencanakan asuhan nutrisi untuk pasien
  5. konseling gizi oleh petugas gizi
  6. intervensi asuhan nutrisi
  7. evaluasi
  8. pencatatan dan pelaporan oleh petugas

1. 3 hari

2. selama pasien dirawat inap

Tidak dipungut biaya

konseling gizi penyakit degeneratif, konseling gizi balita, konseling gizi ibu menyusui, konseling gizi usila, konseling gizi remaja putri, penanganan balita gizi kurang/buruk, pemberian makanan tambahan (PMT) ibu hamil KEK

1. Call Center Internal Puskesmas : 085257746243

2. SMS/WA Info : 085257746241

3. Email : sulilipkm@yahoo.com

4. Facebook : Puskesmas Sulili

5. Instagram : Puskesmas Sulili

6. Website : pkmsulili.blogspot.com

7. Kotak saran dan aduan puskesmas

8. Pengaduan secara langsung di ruang pengaduan


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gizi Dalam Gedung"