Pelayanan Gizi Rawat Jalan

  1. Telah mendaftar di loket (memenuhi standar administrasi); dan
  2. Mendapat surat rujukan dari Poli KIA, Poli Umum.

  1. Pasien membawa surat permintaan konsultasi gizi dari dokter, perawat dan bidan puskesmas;
  2. Pasien dilakukan Assesment gizi; - Antopometri - Anamnesa riwayat makan, riwayat personal, pemeriksaan laboratorium dan fisik dan dianalisa semua data assesment gizi
  3. Ditetapkan diagnosa gizi; dan
  4. Diberikan intervensi gizi berupa edukasi dan konsultasi gizi dengan leaflet diet sesuai dengan leaflet diet sesuai penyakit dan kebutuhan gizi.

30 Menit

Tidak dipungut biaya

Layanan Konsultasi Gizi

  1. SMS / WA Pengaduan (0822 3326 6977);
  2. Email: puskesmasklotok@gmail.com;
  3. Kotak Pengaduan; dan
  4. Pengaduan Langsung (Lisan).
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gizi Rawat Jalan"