Tindakan kateterisasi diagnostik /Intervensi minimal Invasif
1. Pelayanan untuk pasien UKVI ada 2 shift meliputi pelayanan pasien rawat jalan dan pasien rawat inap
Hari : Senin - Jumat
Waktu : Shift 1 : Jam 07.30 – 16.30
Shift 2 : Jam 13.30 – 21.00
2. Pelayanan CITO
Hari : Senin - Minggu
1. Pasien BPJS Kesehatan /JKN
2. Pasien Tunai sesuai tarif yang berlaku.
3. Pasien Asuransi sesuai tarif yang berlaku.
a. Ablasi konvensional b. Ablasi 3 D AF c. Ablasi 3 D NON AF d. Studi Elektrofisiologi e. Pemasangan TPM f. Pemasangan PPM g. Angiografi koroner h. Angiografi dengan IFR i. PCI Elektif j. Intervensi Koroner Perkutaneus Primer k. PCI dengan Imaging ( OCT/IVUS) l. Aterektomy Koroner (PCI + Rotablator) m. Pemasangan IABP n. Perikardiosintesis o. Angiografi ekstermitas atas/bawah p. Angioplasty pada Aorto Iliac q. Angioplasty pada SFA/Sub clavia r. Angioplasty below the knee s. Angioplasty poplitea t. CDTT ( chateter direct trombolisis therapy) u. Endovaskular Laser Ablation Terapi (EVLT) v. Endovenous Aneurysm Repair (EVAR) w. Thoracal Endovenous Aneurysm Repair (TEVAR) x. Pemasangan Vena cava filter y. Mechanical trombektomy pada Acut Limb Ischemic z. Penutupan AVF, a. DSA Cerebral b. DSA spinal + Venography c. Embolisasi pembuluh darah intrakranial d. Stenting Carotid e. Intracranial stenting f. Intracranial Baloon Angioplasty g. Intra arterial Thrombolysis h. Aneurysma Coilling thrombectomy Aspiration i. Thrombectomy dengan stent retriver j. Penutupan Carotid Carvenosus, a. TACE /TACI (Trans Arterial Chemo Embolization/ Trans arterial Chemo infusion) b. Angiografi cerebral c. Arteriografi /angiografi ektremitas bawah d. Embolisasi pada tumor hipervaskular e. Embolisasi perdarahan f. Percutaneous Trans hepatic Biliary Drainage (PTBD) g. Rekanalisasi Tuba falopi h. Adrenal Venous Sampling
1. Website : https://rsupfatmawati.id/ memilih Survei Kepuasan dan Keluhan Pelanggan
2. Whatsapp : 081219934999
3. Email : humas@fatmawatlhospital.com
4. Media Sosial : @rs_fatmawati
5. Ruang Pengaduan : Instalasi Rawat Jalan, Instalasi Eksekutif Griya Husada, Gedung Induk Lantai 1
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store