Pelayanan Sanitasi

  1. 1. Untuk pasien Baru mengambil nomer Antrian Pada Poli Umum / Poli KIA yang diambil dari antrian online (ehealth.surabaya.go.id/pendaftaran).
  2. 2. Membawa KK / KTP dan Kartu BPJS (untuk yang faskesnya Puskesmas Pacarkeling) untuk pasien yang baru pertama kali berkunjung ke puskesmas guna memvalidasi data di SIMPUS.
  3. 3. Membawa Surat keterangan dari Dokter yang menjelaskan diagnosa pasien yang ingin dirujuk (apabila pasiennya tidak memungkinkan untuk pergi ke Puskesmas).

  1. 1. Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Poli Umum / Poli KIA (berupa print dari e-kios / capture dari HP). 2. Pasien rujukan intern dari Poli umum / poli KIA menunggu di ruang tunggu Pelayanan 3. Petugas sanitasi memanggil pasien sesuai antrean 4. Petugas Sanitasi melakukan anamnesa lingkungan, edukasi dan konseling. 5. Setelah pasien sudah mendapatkan pelayanan bisa pulang.

30 Menit

NO

JENIS PELAYANAN

TARIF (Rp)

SATUAN

1

Konsultasi

10.000

Pasien


Pelayanan konseling dan edukasi

1.      Petugas     : Maslihatin Rahayu, Amd

2.      Sms centre : 085648818509

3.      Hotline : 085648818509

4.      Website : -

5.      Email : pkmpacarkeling@gmail.com

6.      Toll Free : -

7.      Instagram : @puskesmaspacarkeling_sby

8.      Twitter : -

9.      facebook fanpage : -

10.  Aplikasi wargaku


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Sanitasi"