Kesehatan Tradisional

  1. 1. Nomer Antrian Pada Poli Umum, Poli KIA atau Poli Battra yang diambil dari antrian online (ehealth.surabaya.go.id/pendaftaran).
  2. 2. Untuk Pelayanan Akupuntur mengambil nomer antrian di hari senin - kamis
  3. 3. Untuk Pelayanan Akrupresur mengambil nomer antrian di hari sabtu
  4. 4. Untuk Pelayanan Pijat Bayi mengambil nomer antrian di hari jumat
  5. 5. Membawa KK / KTP dan Kartu BPJS (untuk yang faskesnya Puskesmas Pacarkeling) untuk pasien yang baru pertama kali berkunjung ke puskesmas guna memvalidasi data di SIMPUS.

  1. 1. Pasien Membawa bukti sudah mengambil nomer antrian ke Poli Umum, Poli KIA, atau Poli Battra (berupa print dari e-kios / capture dari HP). 2. Pasien menunggu di ruang tunggu Pelayanan Umum, Poli KIA, atau Poli Battra. 3. Untuk pasien Akupuntur menuju ke meja Triase untuk di cek tanda - tanda vital dan konfirmasi identitas oleh Perawat Pelayanan Umum. 4. Pasien Menuju ke Dokter Umum untuk diperiksa fisik dan keluhan yang dirasakan. 5. Setelah mendapat diagnosa yang membutuhkan tindakan Akupuntur, pasien menuju kasir untuk melakukan pembayaran retribusi. 6. Untuk pelayanan pijat bayi, pasien menuju ke ruang pelayanan KIA untuk dilakukan pemeriksaan oleh Bidan KIA. 7. Setelah mendapat diagnosa yang membutuhkan tindakan Pijat Bayi, pasien menuju kasir untuk melakukan pembayaran retribusi. 8. Untuk pelayanan Akupresure langsung ke Kasir untuk membayar retribusi sebelum menuju ke Pelayanan Kestrad. 9. Setelah mendapatkan tindakan pasien bisa pulang.

Akupuntur 20 Menit

Akupresure 10 Menit

 Pijat Bayi 10 Menit

NO

JENIS PELAYANAN

TARIF (Rp)

SATUAN

1

Akupuntur

35.000

Pasien

2

Akupuntur dengan elektro stimulator

45.000

Pasien

3

Akupresur

35.000

Pasien

4

Medik herbal

30.000

Pasien

3

Pijat Bayi

Pasien

- Umur 0-1 tahun

20.000

Pasien

- Umur >1 tahun

25.000

Pasien


Pelayanan pemeriksaan, pengobatan dan tindakan

1.      Petugas     : Maslihatin Rahayu, Amd

2.      Sms centre : 085648818509

3.      Hotline : 085648818509

4.      Website : -

5.      Email : pkmpacarkeling@gmail.com

6.      Toll Free : -

7.      Instagram : @puskesmaspacarkeling_sby

8.      Twitter : -

9.      facebook fanpage : -

10.  Aplikasi wargaku


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Kesehatan Tradisional"