pelayanan umum

  1. membawa identitas
  2. membawa surat rujukan lama

  1. Pasien datang menuju bagian pendaftaran
  2. Petugas pendaftaran melakukan skrining visual
  3. Pasien gawat darurat bisa langsung ditangani di ruang kegawatdaruratan, namun keluarga pasien diarahkan untuk mendaftarkan pasien tersebut.
  4. Petugas melakukan pendaftaran pasien
  5. Petugas melakukan pengkajian awal
  6. Petugas mengantar rekam medis ke ruang pelayanan yang dituju
  7. Petugas ruang pelayanan memeriksa pasien dan menegakkan diagnosa
  8. petugas pada ruang pelayanan memberikan rujukan
  9. Bagi pasien yang dirujuk ke RS meminta stempel di ruang kasir

5 Menit

Tidak dipungut biaya

Surat Rujukan

telp. 0351-459271

wa. 081231839363

IG. puskesmas_madiun

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "pelayanan umum"