No. SK: 013.1/3315/Tahun 2024
Layanan kunjungan langsung (offline) Pengguna layanan akan dilayani maksimal 10 (sepuluh) menit sejak pengguna layanan pada antrian sebelumnya selesai.
Layanan kunjungan tak langsung (online) Pengguna layanan akan dilayani maksimal 3 (tiga) hari kerja setelah permintaan jelas dan persyaratan pelayanan lengkap
Tidak dipungut biaya
Jasa konsultasi informasi (data/metadata/klasifikasi) statistik
Whatsapp : 0895 0123 2020 Email : bps3315@bps.go.id Tautan pengaduan melalui website : s.bps.go.id/pengaduanbpsgrobogan
Direct Massage pada media sosial : FB : Bps Kabupaten Grobogan IG : @bpskabgroboganTwitter : @BpsGrobogan
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store