Layanan Surveilans berupa Layanan Deteksi Dini, Respon Kejadian Penyakit dan Faktor Risiko Peningkatan Kasus Penyakit

  1. Pelanggan telah mengirimkan surat permohonan kepada Kepala Balai Labkesmas Banjarnegara

  1. Issue dari masyarakat dan media massa yang meresahkan tentang KLB
  2. Surat permohonan dikirimkan ke Kepala Balai Labkesmas
  3. Surat balasan dikirimkan dari pemohon
  4. Pelaksanaan survei KLB
  5. Pengujian laboratorium hasil survei
  6. Penyerahan laporan hasil survei kepada pemohon

Pengambilan sampel 4 hari

Pengujian tergantung jenis dan jumlah sampel uji

Tidak dipungut biaya

Pengambilan dan Pengujian Sampel

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Surveilans berupa Layanan Deteksi Dini, Respon Kejadian Penyakit dan Faktor Risiko Peningkatan Kasus Penyakit"