Layanan Pendampingan Teknis/Magang di Instalasi Sarana dan Prasarana, Kalibrasi, dan Pemanfaatan Teknologi Tepat Guna

  1. Sudah melakukan pendaftaran dan menyiapkan dokumen pendukung.

  1. Pelanggan mengisi dan menyerahkan formulir permintaan layanana kepada petugas layanan pelanggan (online/offline)
  2. Pelanggan menyerahkan dokumen permintaan layanan kepada petugas layanan pelanggan
  3. Layanan Pelanggan dan tim instalasi melakukan kaji ulang permintaan layanan
  4. Proses layanan kepada pelanggan
  5. Petugas layanan pelanggan mengirim surat keterangan kepada pelanggan

Pendampingan Teknis/magang : 1-3 hari

Sesuai Tarif PNBP

Pendampingan Teknis/magang

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Pendampingan Teknis/Magang di Instalasi Sarana dan Prasarana, Kalibrasi, dan Pemanfaatan Teknologi Tepat Guna"