Pelayanan MTBS

  1. Membawa fotocopy Kartu Keluarga (KK)
  2. Membawa Kartu JKN/KIS

  1. Petugas di poli memanggil pasien sesuai dengan urutan antrian
  2. Petugas di poli mencocokkan identitas pasien dengan rekam medik, Jika ada ketidaksesuaian data, petugas mengkonfirmasi dengan unit pendaftaran
  3. Petugas di poli mencocokkan identitas pasien dengan rekam medik, Jika ada ketidaksesuaian data, petugas mengkonfirmasi dengan unit pendaftaran
  4. Petugas memberikan pengantar laboratorium jika pasien memerlukan pemeriksaan penunjang laboratorium
  5. Petugas akan mengarahkan pasien ke ruang tindakan jika pasien membutuhkan tindakan dan kemudian mengarahkan ke kasir untuk kemudian membayar biaya tindakan untuk pasien umum
  6. Petugas akan memberikan surat rujukan ke luar rumah sakit bagi pasien yang memerlukan tatalaksana lebih lanjut yang tidak dapat dilakukan di puskesmas
  7. Petugas menegakkan diagnosa dan memberikan resep kepada pasien untuk diserahkan kepada ruang farmasi

10 s.d. 20 menit

  1. Pasien umum sesuai dengan Perbup 11 Tahun 2023 tentang Perda Tarif
  2. Pasien JKN sesuai dengan Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 3 Tahun 2023 tentang Standar tarif pelayanan kesehatan dalam Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan

Pelayanan MTBS

1. Whatsapp: +6283126031890

2. Facebook: Puskesmas Kuwarasan

3. Instagram: @puskesmaskuwarasan

4. Email: puskesmaskuwarasan@gmail.com

5. Website: www.puskesmaskuwarasan.kebumenkab.go.id

6. Langsung/Kotak Saran


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store