Pelayanan Pendaftaran

No. SK: 060/1257 TAHUN 2024

  1. Pasien membawa (pilih salah satu); • KTP / KIA /KK; • Kartu BPJS; • Kartu Identitas Berobat (KIB) bagi pasien lama

  1. Petugas mempersilahkan duduk pasien di costumer service;
  2. Petugas costumer service melakukan identifikasi pasien;
  3. Petugas costumer service melakukan skrining kesehatan;
  4. Petugas costumer service memberikan nomor antrian ruangan atau poli pada pasien sesuai tujuan yang akan diakses;
  5. Petugas costumer service melakukan pemisahan pasien :
  6. Jika Pasien Baru, Petugas mengarahkan pasien ke loket pendaftaran untuk menandatangani general consent
  7. Jika Pasien Lama, Petugas mengarahkan pasien ke ruang pelayanan yang dituju.
  8. Petugas costumer service menyerahkan data identitas pasien beserta hasil skrining kepada Petugas loket;
  9. Petugas Loket melakukan pendaftaran melalui SIMPUS sesuai poli yang dituju pasien;
  10. Petugas RM mengambil dokumen Rekam Medik di Ruang RM;
  11. Petugas melakukan pengecekan dokumen Rekam Medik pasien;
  12. Petugas RM mendistribusikan dokumen Rekam Medik Pasien ke Ruangan/Poli sesuai tujuan pasien.

7 Menit

Tidak dipungut biaya

Pelayanan pendaftaran pasien

1.   Kotak Saran

2.   Telepon Nomor (0293)-596925

3.   Email : puskesmasbansari@gmail.com

4.   Sosial Media :

a.    Instagram : @puskesmas_bansari

b.   Facebook : @Puskesmas Bansari

c.    Whatshap:  085740299688

5.   Datang langsung

Mekanisme :

1.   Masyarakat menyampaikan aduan melalui media yang telah disediakan;

Masyarakat datang langsung ke Puskesmas Bansari Kabupaten Temanggung
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Pendaftaran Online BPJS

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pendaftaran"