Pelayanan Vaksin Dewasa

  1. Pasien Swasta: KTP, Paspor dan Bukti administrasi biaya.
  2. Setiap pasien membawa rujukan/surat rekomendasi vaksin dan instruksi dari dokter penanggungjawab pelayanan.
  3. Persyaratan pelayanan tersebut dilengkapi dan dibawa oleh pasien/keluarga pasien saat diawal melakukan registrasi/pendaftaran.

  1. Pasien membawa persyaratan lengkap sesuai dengan status pasien.
  2. Pasien mendaftarkan pelayanan di pendaftaran sentra vaksin Kenari.
  3. Pasien menyerahkan kelengkapan berkas kepada petugas loket pendaftaran.
  4. Pasien menunggu pelaksanaan pelayanan vaksin.

1.  Hari Senin s.d Jumat.

 2. Pelaksanaan Pelayanan Vaksin Jam 08.00 sd 15.00 Wib atau dengan perjanjian.

Sesuai dengan Keputusan Ka RSAU dr.Esnawan Antariksa Nomor Kep /245/XII/2023 tanggal 29 Desember 2023 tentang ketentuan tarif vaksin di RSAU dr. Esnawan Antariksa. Harga Pelayanan Vaksin dapat berubah sewaktu-waktu disesuaikan dengan Harga Vaksin dari distributor.

Pelayanan Vaksin Dewasa

Pengaduan terhadap layanan dapat disampaikan melalui : 

 1. Petugas Pengaduan. 

 2. Kotak pengaduan, saran & masukan di bagian Humas. 

 3. SMS : 081384826495. 

 4. Telepon : 021-80882817. 

 5. Email : humas.rsauantariksa@gmail.com. 

 6. Website : rsauantariksa@yahoo.com. 

 7. Instagram : @rsauesnawan. 

 8. Media Sosial : RSAU dr. Esnawan Antariksa.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Vaksin Dewasa"