1. Untuk pasien rutin mengambil obat sekitar 60 menit dari mulai pendaftran di klinik sampai selesai pemeriksaan dokter.
2.Untuk pasien konseling VCT/PITC kurang lebih 90-120 menit dari mulai pendaftaran sampai selesai pemeriksaan dokter.
1. Pasien Umum disesuaikan dengan tarif Rumah Sakit
2. Pasien BPJS disesuaikan dengan tarif dari BPJSRAWAT JALAN
Pengaduan. Saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis, tatap muka, telepon, ataupun secara online, diantaranya;
1. Online
E-Mail : rsdustira@yahoo.com / info@rsdudtira.com
Website RS : https://rsdustira.co.id/layanan-pengaduan
SpanLapor : https://www.lapor.go.id/
Telepon : (022)6652207/ (022)6633967
WhatsApp : 081214697333
2. Ofline
Tersedianya kotak saran
Pengaduan secara tatap muka
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store