Pelayanan IVA

  1. Terdaftar di loket pendaftaran
  2. Rekam medis sudah ada di unit layanan IVA

  1. 1. Petugas memanggil pasien; 2. Petugas menyiapkan set pemeriksaan; 3. Petugas menyampaikan hasil pemeriksaan; 4. Petugas memberikan konseling; 5. Petugas menulis resep kalau diperlukan; 6. Pasien menuju ruang pelayanan obat; 7. Pasien dapat pulang.

  1. Pemeriksaan IVA 15 menit>
  2. Konsultasi pasien 10 menit
  3. Waktu tunggu pelayanan <60>

  1. Pemeriksaan IVA 15.000
  2. Konsultasi pasien - gratis

IVA

1.   Langsung: disampaikan langsung kepada petugas pengaduan.
2.   Tidak langsung: disampaikan melalui media pengaduan, yaitu: kotak saran, survei keluhan, sms, telepon, whatsapp, dan media sosial.

Nomor Whatsapp 087837868679


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan IVA"