Pelayanan Imunisasi

No. SK: 001 / SK / UKPP / 2023

  1. Sudah terdaftar di Poli Imunisasi
  2. Membawa Identitas Diri (KTP/ KK/ Akte)
  3. Membawa buku KIA

  1. Petugas memanggil pasien sesuai antrian di Poli Imunisasi
  2. Petugas melakukan identifikasi pasien (nama,tanggal lahir pasien).
  3. Petugas merencanakan imunisasi yang akan diberikan dengan melihat status imunisasi pada buku KIA pasien
  4. Petugas menanyakan kesehatan pasien saat ini, kepada orang tuanya jika pasien bayi dan melakukan pemeriksaan TTV
  5. Apabila bayi dalam kondisi sakit petugas memberitahu orang tua pasien agar menunda pelaksanaan imunisasi dan akan dirujuk ke poli MTBS
  6. Apabila bayi dalam kondisi sehat tetapi dengan berat badan kurang maka petugas akan merujuk ke poli gizi
  7. Apabila bayi dalam kondisi sehat maka petugas dapat menyiapkan imunisasi yang akan diberikan
  8. Petugas menulis di register imunisasi, KIE imunisasi yang akan diberikan dan efek samping serta meminta persetujuan orang tua dengan tanda tangan di buku register.
  9. Petugas menyiapkan alat dan vaksin
  10. Petugas melakukan imunisasi
  11. Petugas mengevaluasi reaksi vaksinasi 5-10 menit
  12. Petugas melakukan penanganan reaksi bila terjadi KIPI
  13. Petugas mencatat imunisasi yang sudah diberikan di buku KIA
  14. Petugas menginformasikan jadwal imunisasi selanjutnya
  15. Petugas melengkapi elink dan aplikasi ASIK

10 menit

<meta charset="utf-8" />Tidak dikenakan biaya

Imunisasi dasar (BCG, Polio) bagi bayi Imunisasi covid Imunisasi Hepatitis bagi Nakes Imunisasi Meningitis/ Influenza bagi calon jamaah haji Imunisasi TT bagi Calon pengantin/ WUS

<meta charset="utf-8" />

Pengguna Layanan menyampaikan pengaduan melalui

  1. Website : pkm-ngulankulon.trenggalekkab.go.id

  2. Email : puskesmasngulankulon@gmail.com

  3. Youtube : Puskesmasngulankulon

  4. No whatsapp : 081234953115

  5. Instagram : @puskesmasngulankulon

  6. TikTok : Puskesmas Ngulankulon

  7. Facebook : Pukesmas Ngulankulon

  8. Untuk kemudahan Akses, silahkan Klik Link https://linktr.ee/puskesmasngulankulon 

  9. Atau melalui Scan Barcode melalui Google Chrome atau Scanner


AD_4nXfjKIaseWtQMv2Zw4YtYrbNwp5ozafUT-e5

Pelanggan bisa klik di 

QR CODE PENGADUAN MASYARAKAT



  1. Secara tertulis melalui surat yang ditujukan langsung ke Pelayanan Pengaduan atau kotak pengaduan

  1. Petugas mencatat Pengaduan dan dibahas oleh Tim pengaduan

  1. Aduan yang tidak terselesaikan di tindak lanjuti pada RTM 

  2. Umpan Balik Pengaduan disampaikan melalui

  3. Wa/Telp/email pengadu yang bersangkutan

  4. Secara langsung


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

081234953115

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Imunisasi"