Pelayanan Ambulance

  1. Surat/berkas rujukan pasien
  2. Slip/karcis bagi pasien umum

  1. Petugas Ruangan Menelpon Petugas Pengemudi
  2. Ambulance menuju ruangan untuk mengambil Pasien
  3. Petugas ruangan dan pengemudi mengantar pasien ke Rs tujuan rujukan
  4. Penyelesaian administrasi

<30 xss=removed>menit (Khusus prosedur 1 s/d 2)

1. Umum : sesuai peraturan daerah kab.Mamasa   Nomor 16 Tahun 2014

2. BPJS : tarif    sesuai INA-CBG’s

Rujukan pasien ke rumah sakit yang lebih tinggi

1.    Email : rsukondosapataballa.mms@gmail.com

2.    SMS Pengaduan : 081241758250

3.    Telp/WA               : 081241758250

4.    Kotak saran

5.    Petugas informasi dan Pengaduan

(Ivanna D Dessialla,SKM)
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Ambulance"