Pelayanan Kasir/Administrasi

  1. Rawat jalan :
  2. a. Pasien umum :
  3. - Kwitansi pembayaran
  4. b. Pasien JKN/BPJS:
  5. - Surat Elegibilitas Peserta (SEP)
  6. - FC Kartu
  7. - FC Rujukan
  8. - Lembar INA-CBG’s
  9. c. Pasien Jamkesmasta, 3amkesda :
  10. - Surat Keabsahan Peserta (SKP)
  11. - FC Kartu, KK atau KTP
  12. — Lembar INA-CBG’s
  13. Rawat inap :
  14. - SEP/SKP
  15. - FC Kartu, KK atau KTP
  16. - Pengantar Rawat Inap dari ruangan
  17. - Resume medis
  18. - Bukti penunjang medis (apotek,
  19. radiologi, laboratorium, OK)
  20. - Lembar INA-CBG’s
  21. - Bukti transfusi darah (bila ada)
  22. - Kwitansi / perincian pembayaran

  1. Rawat jalan Pasien/keluarga menyelesaikan administrasi pembayaran di Poliklinik, Petugas Poliklinik menyetor ke Bendahara Penerimaan
  2. Rawat Inap : 1. Keluarga/ penanggungjawab pasien 2. Keluarga penanggungjawab pasien mengurus SEP/SKP 3. Keluarga penanggungjawab pasien menyerahkan persyaratan/kelengkapan berkas klaim ke Ruangan 4. Keluarga penanggungjawab pasien mengurus adminimasi pulang di Bidang Keuangan

30 menit

1.Umum : sesuai peraturan daerah kab.Mamasa   Nomor 16 Tahun 2014

2. BPJS : tarif    sesuai INA-CBG’s

pelayanan kasir

1.    Email   : rsukondosapataballa.mms@gmail.com

2.    SMS Pengaduan : 081241758250

3.    Telp/WA               : 081241758250

4.    Kotak saran

5.    Petugas informasi dan Pengaduan

     (Ivanna D Dessialla,SKM)
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kasir/Administrasi"