Standar Pelayanan Gizi

  1. Pelayanan Gizi rawat inap: Hasil skrining awal.
  2. Pelayanan penyelenggara makanan: perintaan makanan rawat inap.

  1. Pelayanan Gizi rawat inap a. Pasien masuk dari IGD b. Perawat melakukan skrining gizi,jika hasil skrining gizi beresiko malnutrisi,dilakukan proses asuhan gizi: • Pengkajian,diagnosis,intervensi,monitoring dan evaluasi gizi
  2. Pelayanan penyelenggara makanan: 1. Membuat perencanaan menu. 2. Melakukan pengadaan bahan makanan. 3. Menyiapkan dan Mengolah bahan makanan 4. Mendistribusikan makanan.

Terbagi dalam 3 ( tiga ) waktu penyajian:

1.    Makan Pagi: pukul 07.00 Wita.

2.    Makan Siang: pukul 11.30 Wita

3.    Makan Malam: pukul 18.00 Wita.

Nilai kritis penyajian makanan: 30 menit

1.      Umum : Sesuai Peraturan Daerah Kab.Mamasa Nomor 16 Tahun 2014

2.BPJS  : tarif  Sesuai  INA-CBG’s

1.Pelayanan Gizi rawat inap, 2.Pelayanan penyelenggara makanan

1.     Email   : rsukondosapataballa.mms@gmail.com

2.     SMS Pengaduan : 081241758250

3.     Telp/WA               : 081241758250  

4.      Kotak saran

5.      Petugas informasi dan Pengaduan

         (Ivanna D Dessialla,SKM)
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Gizi"