Pelayanan luar gedung Puskesmas

No. SK: 0252/1215.202.04/SK/II/2023

  1. Jadwal tahunan/ bulanan sudah ada
  2. Kerangka acuan sudah ada
  3. Petugas UKM berkoordinasi dengan Kepala Puskesmas untuk pelaksanaan kegiatan

  1. Petugas UKM koordinasi dengan petugas tata usaha membuat SPT sesuai jadwal
  2. Petugas TU menyerahkan SPT sesuai perintah atasan
  3. Petugas UKM melaksanakan kegiatan sesuai Sop yang ditetapkan

Waktu pelayanan di luar gedung adalah 1-4 jam

Tidak dipungut biaya

Kegiatan UKM terlaksana

1.      Secara langsung / UPT Puskesmas Salak, Jln Mata                                 Kocing,Persabahan, Salak

2.      Email pusksalak@gmail.com
3.
      Facebook;Uptpuskesmassalak
4.
      Instragram : upt_puskesmas_salak
5.
      SMS/Whatsapp : 082172997200/ 081264956090
6.      Kotak Saran


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

081269861005

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan luar gedung Puskesmas"