Pelayanan Persalinan (24 Jam)

No. SK: 0252/1215.202.04/SK/II/2023

  1. Pasien telah menyelesaikan proses pendaftaran
  2. Pasien setuju melakukan pembayaran retribusi sesuai dengan Perda
  3. Pasien memiliki rekam medis pribadi
  4. Pasien membawa rujukan bila diperlukan

  1. Petugas desa membawa pasien ke puskesmas setelah indikasi mau bersalin
  2. Petugas menanyakan keluhan atau informasi yang dibutuhkan
  3. Petugas memberikan tindakan sesuai yang dibutuhkan

Waktu pelayanan di layanan kesehatan persalinan adalah 1- 6 jam

Retribusi pelayanan kesehatan di Puskesmas sudah sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Pakpak Bharat Nomor : 1 Tahun 2024 tentangRetribusi Daerah Pelayanan Kesehatan

Pengunjung/pasien terlayani sesuai keluhan

1.      Secara langsung / UPT Puskesmas Salak, Jln Mata                                 Kocing,Persabahan, Salak

2.      Email pusksalak@gmail.com
3.
      Facebook;Uptpuskesmassalak
4.
      Instragram : upt_puskesmas_salak
5.
      SMS/Whatsapp : 082172997200/ 081264956090
6.      Kotak Saran


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

082272999688

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Persalinan (24 Jam)"