Pelayanan Akupressure

No. SK: 0252/1215.202.04/SK/II/2023

  1. Pasien telah menyelesaikan proses pendaftaran
  2. Pasien setuju melakukan pembayaran retribusi sesuai dengan Perda
  3. Pasien memiliki rekam medis pribadi
  4. Pasien rujuk Internal

  1. Pengunjung / dirujuk dari layanan lainnya
  2. Petugas menanyakan keluhan atau informasi yang dibutuhkan
  3. Petugas memberikan informasi terkait yankestrad yang dibutuhkan

Waktu pelayanan di layanan kesehatan tradisional adalah 10 - 30 menit

Retribusi pelayanan kesehatan di Puskesmas sudah sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Pakpak Bharat Nomor : 1 Tahun 2024 tentangRetribusi Daerah Pelayanan Kesehatan

Pengunjung/pasien terlayani sesuai keluhan

1.      Secara langsung / UPT Puskesmas Salak, Jln Mata                                 Kocing,Persabahan, Salak

2.      Email pusksalak@gmail.com
3.
      Facebook;Uptpuskesmassalak
4.
      Instragram : upt_puskesmas_salak
5.
      SMS/Whatsapp : 082172997200/ 081264956090
6.      Kotak Saran


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

081260047877

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Akupressure"