Pelayanan Over Denture

  • Anamnesis
    1. Pemeriksaan klinis
    2. Diagnosis
    3. Preparasi saluranakar
    4. Pembuatan Coping
    5. Pemasangan Coping
    6. Mencetak I
    7. Membuat sendok cetak individual
    8. Mencetak II
    9. Penentuan hubunganantar rahang
    10. Pembuatan GTS
    11. Pemasanga n
    12. Kontrol

  • Pasien BPJS membawa kartu BPJS aktif
    1. Pasien Asuransi Kerja Sama membawa kartu asuransi aktif
    2. Pasien umum bersedia untuk membayar sesuai tarif yang telah ditetapkan

60 Menit

  1. Pasien BPJS membawa kartu BPJS aktif
  2. Pasien Asuransi Kerja Sama membawa kartu asuransi aktif
  3. Pasien umum bersedia untuk membayar sesuai tarif yang telah ditetapkan

Pelayanan Over Denture

- Jam Dinas: Pusat Informasi dan Penanganan Pengaduan (PIPP), Lantai 1 Unit Rawat JalanRSPAL dr. Ramelan, pesawat 3351

- Diluar Jam Dinas (24 Jam):

  Email         : rsal.ramelan@yahoo.co.id

  Telepon     : (031) 8438153, 8438154

  WhatsApp  : 0857-0435-7357

 Instagram       : rspaldrramelanofficial

  Twitter         : rspaldrramelan

  SP4N LAPOR


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store