Pelayanan Pemeriksaan Audiometri Nada Murni

  • Melakukan pendaftaran pasien
    1. Melakukan anamnesa pasien
    2. Melakukan pemeriksaan Klinis THT
    3. Memberikan instruksi kepada pasien
    4. Dilakukan pemeriksaan dengan pemberian stimulus suara menggunakan headphone atau bone conduction
    5. Konsultasi Dokter
    6. Apabila ada Gangguan pendengaran lanjut pasang ABD

  • Pasien BPJS membawa kartu BPJS aktif
    1. Pasien Asuransi Kerja Sama membawa kartu asuransi aktif
    2. Pasien umum bersedia untuk membayar sesuai tarif yang telah ditetapkan

30 Menit

  1. Pasien BPJS membawa kartu BPJS aktif
  2. Pasien Asuransi Kerja Sama membawa kartu asuransi aktif
  3. Pasien umum bersedia untuk membayar sesuai tarif yang telah ditetapkan

Pelayanan Pemeriksaan Audiometri Nada Murni

- Jam Dinas: Pusat Informasi dan Penanganan Pengaduan (PIPP), Lantai 1 Unit Rawat JalanRSPAL dr. Ramelan, pesawat 3351

- Diluar Jam Dinas (24 Jam):

  Email         : rsal.ramelan@yahoo.co.id

  Telepon     : (031) 8438153, 8438154

  WhatsApp  : 0857-0435-7357

 Instagram       : rspaldrramelanofficial

  Twitter         : rspaldrramelan

  SP4N LAPOR


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pemeriksaan Audiometri Nada Murni"