Peserta offline: Langsung setelah pelatihan selesai
Peserta online: paling lama 15 (lima belas) harikerja setelah kegiatan diselenggarakan.
Tidak dipungut biaya
Peserta offline: Sertifikat non elektronik Peserta Youth Edulife Skill (Yes) Peserta online: Sertifikat elektronik Peserta Youth Edulife Skill (Yes)
Pengaduan terhadap layanan dapat disampaikan melalui :
1. Kotak saran;
2. Email : asdeppkp1.4 @gmail.com
3. WA : 0812-9554-726
4. Instagram : @komunitas.kemandirianpemuda
5. Website : https://deputi1.kemenpora.go.id
6. Website : kemandirianpemuda.kemenpora.go.id/
7. Youtube Channel : Asdep PKP Kemenpora
8. SP4N Lapor (lapor.go.id)
9. Link pengaduan : S.ID/PKP-PENGADUAN
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store